Cegah Premanisme, Polsek Mandor Lakukan Patroli Galang Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak,Komitmen Polri untuk melakukan pemberantasan premanisme sejatinya sudah lama digulirkan, hal ini menggambarkan bahwa pemberantasan premanisme sudah menjadi persoalan yang harus segera dituntaskan penyelesaiannya, sehingga dipandang perlu untuk dijadikan program prioritas.

Menyikapi aksi premanisme diwilayah hukum Polsek Mandor langkah yang diambil oleh Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri Memerintahkan jajarannya untuk melakukan patroli sambang dengan mendatangi tempat tempat dimana warga berkumpul, baik itu di pasar, warung bahkan ditempat kegiatan masyarakat lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama mencegah aksi aksi premanisme di wilayahnya.

Jum’at sore (12/5) unit Sabhara Polsek mandor mendatangi warga yang sedang berkumpul di sebuah warung di Dusun Pak Peleng.

“moment tersebut dijadikan ajang untuk memberikan himbauan kamtibmas tentang aksi premanisme kepada masyarakat agar masyarakat lebih memahami pentingnya situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat tenang dalam berkerja dan melakukan aktifitas lainnya” Ujar AIPTU Tadung petugas Patroli Polsek Mandor.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password