Polsek Subah Polres Sambas Lakukan Giat Imbangan Ops Patuh Kapuas 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Subah, Jumat (12/5/2017) pukul 16.00 wib sebanyak lima personil Polsek Subah melakukan razia kendaraan bermotor dalam rangka giat imbangan Ops. Patuh Kapuas 2017 di Jalan Raya Satai Subah yang dipimpin oleh Bripka S. M. Sinaga.

Bripka S.M. Sinaga menuturkan bahwa sasaran razia dalam rangka giat imbangan Ops. Patuh Kapuas 2017 ini yaitu difokuskan kepada kelengkapan-kelengkapan kendaraan bermotor seperti bentuk fisik kendaraan sesuai aslinya, surat-surat kendaraan maupun surat izin mengemudi pengendara sepeda motor, serta barang-barang bawaan pengendara sepeda motor tersebut.

dari hasil razia yang dilakukannya, Sinaga menjelaskan bahwa ada memberikan teguran kepada pengguna kendaraan yang tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat menyurat kelengkapan kendaraan, selain itu juga tidak ditemukankannya barang barang yang mencurigakan saat dilakukan pemeriksaan, kegiatan selesai jam 17.30 Wib dan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis : Budi
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password