Bersama Masyarakat Bhabinkambtibmas Bangun Jembatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Untuk meningkatkan pelayanan ditengah-tengah masyarakat bhabinkamtibmas desa banying Mengajak warga desa untuk membangun jembatan.

Bhabinkamtibmas desa banying bripka Litis turut andil dalam perbaikan jembatan hal ini disambut antusias oleb warga desa karena jembatan merupakan satu satunya akses untuk menghubungkan desa yang satu kedesa yang lain atau dusun satu ketempat dusun yang lain karena disamping untuk pejalan kaki juga untuk kelancaran roda perekonomian yang ada dari desa menuju tempat lain seperti untuk menjual barang dagangan nya.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh oleh salah satu tokoh adat Tokeng,merasa bersukur dengan adanya perbaikan jembatan karena salah satu akses yang diperlukan oleh semua kalangan baik itu pejalan kaki contoh anak sekolah mau sekolah naik sampan dulu terkadang kalau musim hujan arus deras anak anak tidak berani menyebrang namun sekarang dengan adanya perbaikan semua menjadi lancar imbuh Tokeng.

Sambutan pun dilanjutkan dengan babhinkamtibmas ini berkat kerjasama kota semua karena tanpa adanya kegiatan yang saling mendukung tentunya kegiatan tidak akan berjalan.

Kapolsek AKP Hadi dalam hal ini cukup mengapresiasi kegiatan bhabin selama ini kedepan agar pelayanan lebih ditingkatkan lagi sehingga terciptanya rasa kebersamaan ditengah masyarakat

Penulis : Iwayan
Editor   : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password