Sambut Hari Bhayangkara ke 71, Polres Lampung Utara Gelar Pertandingan Tenis Meja Antar Master

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Utara. Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM., membuka turnamen tenis meja antar master se-Provinsi Lampung dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 71 2017, di Gedung Serba Guna (GSG), Sabtu (13/5/17).

Dalam arahannya, AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM., mengatakan, selain untuk menyambut dan memeriahkan Hut Bhayangkara ke 71, kegiatan turnamen tenis meja ini diharapkan dapat menjadi ajang mempererat hubungan silaturahmi antar sesama atlet.

Para Peserta Tenis Meja Sedang Bertanding
Para Peserta Tenis Meja Sedang Bertanding

Kapolres juga berharap agar kegiatan turnamen tenis meja ini dapat dijadikan ajang uji coba guna mengasah kemampuan. “Semoga dengan kegiatan ini kita bisa mendapatkan atlet-atlet tenis meja yang siap bertanding ditingkat nasional,” ujar AKBP Esmed Eryadi.

Tak hanya itu, menurut Kapolres Lampung Utara, turnamen tenis meja yang digelar tentunya menjadi kegiatan yang positif bagi generasi muda agar tidak terlibat dengan tindak pidana dan narkoba.

Lebih jauh Kapolres mengatakan, turnamen terbuka se Lampung ini nantinya juga diharapkan dapat mempublikasikan wilayah Kabupaten Lampung Utara kepada peserta yang berasal dari luar daerah. “Hal itu tentunya untuk memajukan perekonomian dan pariwisata di daerah ini,” tandasnya.(*).

Penulis    : Heriyanto
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password