Wakapolsek Arso Pendekatan Kepada Orang Tua Dan Para Remaja Untuk Tidak Konsumsi Miras

Tribratanew.polri.go.id Polda Papua, Polres Keerom – Wakapolsek Arso Ipda Kasrun, SH., bersama Bripka Moses Ramanday melaksanakan sambang ke Kampung Workwana, Sabtu (13/05/17).

Dari penjelasan Wakapolsek kegiatan Sambang ke Kampung Workwana dilakukan untuk mendatangi orang tua LF, Bpk Moses Fatagor yang menjabat sebagai sekretaris Kampung Workwana untuk memberitahukan bahwa anaknya LF diamankan di Polsek Arso berkaitan dengan kasus Miras yang berujung Pengrusakan Lab. Sekolah SD Inpres Workwana.

Selanjutnya Wakapolsek di dampingi Bpk Kepala Kampung Workwana Bpk Hendrik Yoom, melakukan pertemuan dengan pemuda di balai kampung Workwana dalam pertemuan tersebut Wakapolsek Arso menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para pemuda agar turut membantu menjaga kamtibmas di kampung Workwana karna masalah kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama.

“lebih baik mari kita hindari saja miras terlebih narkoba karna barang itu tidak ada untungnya buat kesehatan badan kita sekarang mungkin belum kita rasakan tapi lima atau sepuluh tahun kedepan badan kita pasti mulai sakit – sakitan dan akhirnya meninggal dengan tersiksa karna ini sudah banyak contohnya”, tutur Wakapolsek.

Penulis : Parlan

Editor    : Umi Fadilah

Publis    : Diyas

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password