1000 Peserta Ikut Upacara Pembukaan Kejuaraan Olahraga Prestasi Kabupaten Nabire

fhedtj

Tribratanews.polri.go.id   Polres Nabire Papua, Pembukaan Kejuaraan Olahraga Prestasi Kabupaten Nabire Tahun 2017 yang diikuti kurang lebih 1000 Peserta/Atlit dari berbagai Cabang Olahraga bertempat dilapangan SMP Negeri 5 Nabire, Sabtu (13/05/2017).

Kejuaraan olahraga prestasi Kabupaten Nabire tahun 2017 dilaksanakan dalam 2 tahap dengan tahap pertama berlangsung dari tanggal 13 Mei s/d 23 Mei 2017 dan  tahap kedua pada bulan Juli 2017.

Bupati Kabupaten Nabire Isaias Douw, S.Sos, MAP membuka langsung kegiatan tersebut, yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Nabire Orpa Marthina, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Nabire GD Made Pasek, S, SH, M.Hum, Kapolres Nabire yang diwakili oleh Kapolsek Nabire Kota Kompol Syukur, Danramil Kota Mayor Inf. Kusnadi, Komandan Denzipur 12/OHH Nabire Mayor CZI. Fransiskus Xaverius Douw serta Para Ketua Cabang Olahraga Se-Kabupaten Nabire.

Dalam sambutannya Bupati Nabire Isaias Douw, menyampaikan bahwa, Dengan dilaksanakannya kejuaraan olahraga prestasi Kabupaten Nabire dapat menciptakan bibit-bibit atlit yang berprestasi menuju PON XX Tahun 2020 di Provinsi Papua, kata Bupati Nabire.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos, MAP melakukan pengguntingan pita balon gas sebagai tanda pembukaan kejuaraan olahraga prestasi Kabupaten Nabire, Pada pukul 15.45 Wit,

“Kejuaraan olahraga prestasi Kabupaten Nabire tahun 2017 ini diselenggarakan oleh KONI Kabupaten Nabire dalam rangka menjaring bibit -bibit atlit di Nabire untuk mengikuti seleksi menuju PON XX tahun 2020 di Provinsi Papua”,ujar Kasat Intelkam.

Adapun cabang olahraga yang dilombakan dalam kejuaraan olahraga prestasi tahap pertama yaitu Cabor Atletik, Cabor Bulu tangkis, Cabor futsal, Cabor karate, Cabor Taekondo, Cabor basket, Cabor Tenis meja, Cabor Pencak silat .

Penulis  : Efer Lamba
Editor    : Umi Fadilah
Publis    : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password