Hujan Reda, Patroli Blue Night Tetap Aktif di Wilkum Polsek Jawai Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Cuaca hujan di malam hari menyelimuti Kecamatan Jawai Selatan, Jum’at malam ( 12/05/2017 ) jam 22.00 hingga pukul 23.45 wib. Meski hari hujan, demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Ka Jaga Regu III Bripka Machmud Ridwan tetap laksanakan patroli blue night.

Setelah hujan berhenti anggota tetap melaksanakan latroli blue night, karena patroli blue night merupakan cipta kondisi kamtibmas ke beberapa tempat seperti pasar, pertokohan, pemukiman penduduk, perkantoran, obyek vital dan tempat muda mudi nongkrong, dan giat ini selalu rutin di lakukan Polsek Jasel setiap malamnya.
Petugas patroli juga menyampaikan himbauan kepada warga dan muda mudi yang lagi nongkrong untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, “seperti minum minuman yang beralkohol, arak, tuak apa lagi memakai narkoba, jangan sampai terjerumus kedalamnya. Buat adik-adik yang masih muda sebagai generasi penerus bangsa ini lakukanlah dan berbuatlah hal-hal yang positif”, Ujar Bripka Machmud

Dengan memperkuat kehadiran Polisi dalam pelaksanaan blue night di harapkan dapat memberikan serta menciptakan situasi aman, kondusif hingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman pada saat masyarakat beristirarah terlebih dengan cuaca sedang hujan.

Penulis : Machmud ridwan
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password