Gagahi Gadis Dibawah Umur, Pemuda Ini Masuk Bui

POLRES KEBUMEN – Diduga telah melakukan persetubuhan dengan gadis dibawah umur, warga Sidoarjo Jatim harus berurusan dengan Polres Kebumen.

Dalam kasus ini, Sat Reskrim Polres Kebumen telah mengamankan tersangka berinisial RZK (22) yang telah tega meniduri Bunga (bukan nama asli) gadis yang baru berumur 16 tahun asal Kebumen.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, RZK dekat dengan Bunga berawal dari perkenalannya melalui sosial media Facebook, hingga akhirnya memutuskan bertemu langsung didunia nyata.

Saat pertemuannya pada Minggu (20/11), tersangka RZK yang ternyata hanya berprofesi srabutan dan hanya lulusan SD (sekolah dasar) nekat menggagahi Bunga dengan janji akan bertangging jawab menikahinya, di salah satu hotel di pinggiran Kebumen.

Bak tersambar petir di siang bolong, kelakuan bejat RZK akhirnya sampai ke telinga orang tua Bunga.

“Mengetahui anaknya telah disetubuhi, orang tua korban selanjutnya melaporkan peristiwa itu kepada polisi,” terang Kasubbaghumas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH, Selasa (03/01).

Dari hasil laporannya itu, dikatakan Willy, akhirnya pada tanggal (29/12) tersangka dapat diamankan di depan Terminal Purworejo saat akan pulang ke Sidoarjo Jatim.

“Dihadapan penyidik, tersangka sudah mengakui perbuatannya. Bahkan aksi bejatnya kepada Bunga, sudah dialakukan sebanyak 3 kali,” ucap Willy berdasarkan pengakuan tersangka.

“Akibat perbuatannya, tersangka diancam dengan pasal 81 UU RI No. 35 Th 2014 tentang perlindungan anak, hukuman minimal 5 tahun kurungan,” tutup Willy.

(Humas/polres kebumen)

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password