Razia Secara Stationer Operasi Patuh Kapuas 2017 Polres Bengkayang

Tribratanews Polri. go. Id. Polda Kalbar, Kepala Kepolisian Resort Bengkayang Bapak Bambang Irawan, S.I.K.,diwakil oleh Bapak AKP Adithya Octorio Putra, S. I. K Kasat Lantas Polres Bengkayang, Yang didampingi oleh IPDA Aap Affian KBO Lantas Polres Bengkayang bersama-sama dengan personil Polres Bengkayang Yang mengawaki Operasi Kepolisian Terpusat ” Patuh Kapuas – 2017 ” Polres Bengkayang, Razia Secara Stationer dilaksanakan di Depan Mapolres Bengkayang, Sabtu ( 13/05/2017 ).pukul 09.00.Wib sampai dengan selesai.

Ketika berlangsungnya Razia tersebut, tentu Kontak langsung antara Pengemudi Kendaraan Bermotor dengan Petugas Polisi Lalulintas atau Personil yang Mengawaki Operasi Patuh, Yang sedang memeriksa Perlengkapan dan Kelengkapan Administrasi Kendaraan Bermotor dan Pengemudi, yang tidak dapat menunjukkan Administrasi Kendaraannya Akan diberikan Sanksi Tilang dan disilahkan Lewat BRI setempat untuk membayar Tilang, Juga disilahkan membayar/titipan di Pebgadilan Setempat hal ini membuat bingung masyarakat Yang telah Menerima Tanda bukti Pelanggaran (Tilang) , tutur salah seorang Pengemudi Ranmor R2.

Lanjut terkait dengan Razia Secara Stationer Operasi Kepolisian Terpusat ” Patuh Kapuas – 2017 ” Polres Bengkayang tentunnya, ” Tidak Ada perbedaan antara masyarakat Jelata, Biasa, Kota, Desa, Dusun dan bahkan Pejabat Pemerintah sekalipun atau yang serupa dengan itu ketika sedang mengendarai Kendaraan Bermotor di Jalan atau di Jalan Raya tidak Ada perbedaan atau pilih buluh, Karena akan menimbulkan hal-hal yang Tidak diinginkan ” , Hal itu ungkapnya lagi.

Karena itu Bapak AKP Aditya Octorio Putra, S.I.K. Kepala Kesatuan Polisi Lalu Lintas, Yang di dampingi Oleh Bapak IPDA Aap Affian KBO Polantas Polres Bengkayang ” Sudah memperlengkapi Anggotanya Atau Personil Polantas Yang Mengawaki Operasi Patuh tersebut menjelasakan secara detail sampai ketingkat Mahir dan sosok Melayani bukan Dilayani tentunnya dapat memberi kepuasan terhadap masyarakat yang telah mendapatkan Tilang ” Hal itu menjadi perhatian yang serius untuk dilaksanakan.

Penulis : D. Sidauruk
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password