Saat Patroli di Temukan Kemacetan Kendaraan, Polisi Amankan Arus Lalulintas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas di Pekon Penengahan, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat. di karenakan ada kendaraan fuso menghalang jalan, selain itu juga ada proyek perbaikan jalan penghubung Kabupaten Pesisir Barat dengan Provinsi Bengkulu oleh PT Jakon. anggota gabungan dari patroli sabhara Polres Lampung Barat dengan Polsek Pesisir Utara melakukan pengamanan arus lalulintas di lokasi pada Sabtu 13/05/2017.

sabara2Kepala satuan Sabhara Inspektur Polisi Satu Yoni Sutaryanto mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., melalui Kanit Patroli Sabhara Brigadir Kepala Aklijek mengatakan, berawal kami melakukan patroli bersama Polsek Pesisir Utara di beberapa titik rawan Macet, Curas, curat dan Curanmor salah satunya di jalan lintas pekon penengahan kami menemukan kendaraan Fuso dengan bermuatan berat tidak tertanjak dan berhenti di tengah jalan sehingga mengakibatkan arus lalulintas terganggu beberapa waktu.

Kebetulan juga jalan tersebut lagi perbaikan oleh PT Jakon, melihat itu kami turun untuk melakukan pengamanan arus lalulintas dan membantu mencarikan kendaraan besar untuk membantu menarik kendaraan fuso yang tidak tertanjak. dengan harapan kendaraan fuso tersebut dapat di evakuasi dan dapat melanjutkan perjalanan kembali untuk mencapai tujuanya, “ Ucapnya.

Di himbau kepada masyarakat bila melintas di lokasi tersebut agar selalu berhati-hati di karenanakan banyak kendaraan besar melintas di lokasi tersebut. Selain itu juga jalan berlubang masih tahab perbaikan, apa lagi saat ini musim hujan pasti jalan licin oleh sebab itu tetap harus waspada saat melintas lokasi tersebut, “ Imbuhnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password