Jalin Silaturrahmi dengan Ormas, Wakapolres Biak Numfor Hadiri Pembukaan Raker IKT

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Untuk mempererat silaturahmi dengan para ormas yang ada di wilayah Kabupaten Biak Numfor, Polres Biak Numfor senantiasa hadir disetiap kegiatan masyarakat, salah satunya adalah Ikatan Keluarga Toraja (IKT) yang sedang menggelar acara rapat kerja tahunan, Sabtu (13/5/2017)

Kepala Kepolisian Resor Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK yang diwakili oleh Wakapolres Kompol I Nyoman Pujana. S.Sos menghadiri acara pembukaan rapat kerja tahunan Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kab. Biak Numfor yang dilaksanakan di gedung tongkonan samofa Biak.

IMG-20170513-WA0096

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Biak Numfor Thomas Alfa Edison Ondy didampingi ketua IKT Yohanis Sallo, yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Ir. Zeth Sandy, MM, Ketua-ketua Ormas/Paguyuban dan seluruh masyarakat Toraja yang berada di Kabupaten Biak Numfor.

Saat dikonfirmasi humas, Wakapolres menyampaikan bahwa selaku aparat Kepolisian sudah seharusnya selalu hadir dan dekat dengan masyarakat.

“Hari ini mewakili Bapak Kapolres,  saya menghadiri acara pembukaan salah satu ormas yang sedang melakukan rapat kerja tahunan, setidaknya kehadiran polisi disetiap kegiatan masyarakat bisa menyisipkan pesan kepada masyarakat keluarga Toraja untuk senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Biak Numfor agar tetap aman dan kondusif, “tandas Wakapolres.

Kegiatan raker akan berlangsung 2 hari dan selama kegiatan acara pembukaan berlangsung aman dan tertib.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password