Lagi ! Penganiayaan yang Berujung Kematian di Sentani

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Bertempat di Jalan raya Sentani – Abepura tepatnya dikampung Netar terjadi kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. sabtu 13/5/2017

Kasus penganiayaan tersebut dengan korban FI (22) perempuan, mengalami luka tusuk pada punggung belakang, luka tusuk pada leher, luka tusuk pada telinga, luka tusuk pada ketiak sebelah kanan dan luka tusuk pada tangan kanan dan PT (31) lakis, Polri.

Saat dikonfirmasi Kapolres Jayapura Melalui Kasat Reskrim Res Jayapura IPTU Jerry Koagouw. SH mengatakan “pada saat pukul 02.40 wit saat kedua korban FI (22) dan PT (31) dari entrop tujuan sentani dengan menggunakan motor KLX DS 2500 RE dan setibanya di dekat rumah makan korban yang merasa di buntuti oleh 1 unit motor metic warna biru yang di naiki oleh 3 (tiga) orang pelaku, namun korban PT (31) yang posisinya di bonceng oleh Korban FI (22), karena merasa curiga dengan motor metic yang membuntuti kemudian sdra. PT (31) meminta agar motor kearah pinggir, selanjutnya para pelaku langsung menghadang kedua korban sambil pelaku berteriak stop sehingga korban FI (22) standar motor dan mundur kebelakang PT (31) dan menyuruh korban FI (22) lari sehingga salah satu pelaku mengejar korban FI (22) dan membanting korban lalu korban FI (22) meminta tolong, karena melihat hal tersebut sdr. PT (31) memberikan perlawanan di bantu oleh saksi dan para pelaku melarikan diri sambil menendang motor korban kemudian sdr. PT (31) meminta bantuan masyarakat sekitar “.

“Kemudian Saksi JP (24) ,  sedang melintas dan melihat adanya korban yang berlumuran darah tergeletak ditengah jalan lalu berhenti dan menahan mobil yang sedang lewat kemudian mengevakuasi ke rumah sakit dian harapan”, ucap kasat reskrim.

“Saat ini penyidik Polsek Sentani Timur yang di backup Polres Jayapura sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan penyelidikan guna menggungkap kasus tersebut yang mengakibatkan 1 korban MD”, pungkas Iptu Jerry Koagouw. SH.

Penulis.    : Andi

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password