Ops Patuh Krakatau 2017, di Hari Kelima Polres Lampung Barat Tindak 107 Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Razia terus di lakukan oleh Kepolisian Resor Lampung Barat untuk menjaring para pelanggar pengendara tampa apun kepada pengendara yang melanggar di lakukan tindakan tegas berupa penilangan. Hal tersebut di lakukan untuk memberikan efek jera kepada pengendara yang tidak tertib berlalulintas seperti yang di lakukan oleh satuan lalulintas mengelar razia di depan mako Polres Lampung Barat dan di Jalan Lintas Islamic Center Kawasan Sekuting pada Sabtu 13/05/2017 pukul 09.00 Wib.

patuh 1
Kepala satuan Lalulintas Ajun Komisaris Polisi Agus Tinus mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., melalui Kanit Turjawali Inspektur Polisi Dua Deni Maulana,S,S.Tr.k. mengatakan, razia yang kami gelar ini dalam rangka operasi Patuh Krakatau 2017 yang di gelar di seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia. selama 14 hari mulai tanggal 09/05 S/D 22/05/2017.

Setiap hari Kami melakukan razian bersama Propam Polres dengan tujuan untuk memberikan meningkatkan disiplin Masyarakat dalam berlalulintas dan mengurangi pelanggaran lalulintas terutama kepada para pengendara Roda dua dan Roda empat menjelang pada bulan Ramadhan.

IMG-20170513-WA0039Sasaran dalam razia ini pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua yang tidak dapat menunjukan kelengkapan surat-surat berkendara serta pengendara yang membawa barang yang di larang oleh hukum seperti Senpi, Sajam, Narkoba dan barang-barang lainya.

Di hari Kelima Ops Patuh 2017 Polres Lampung Barat menindak 107 Perkara dengan rincian 105 perkara di lakukan penilangan dan 2 pekara di lakukan teguran. Dan barang bukti yang disita berupa 35 Sim, 70 STNK. Dan kendaraan yang terlibat pelanggaran berupa Roda dua sebanyak 95 Unit serta Roda empat sebanya 8 unit.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Operasi Patuh Krakatau 2017 ini dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas.” Ucap Kanit Patroli Ipda Deni Maulana.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

Admin Polri54156 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password