Lomba Polisi Cilik di Polres Wajo, Pocil Polres Bone Berhasil Sabet Juara Pertama

Tribratanews.polri.go.id – Bone Sulsel, Polisi Cilik (Pocil) binaan Kepolisian Resort (Polres) Bone kembali mengukir prestasi gemilang dan menyabet predikat juara satu di ajang lomba Pocil dalam rangka menyongsong hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 pada Zona 4 yang dilaksanakan di Polres Wajo jalan Palawarukka, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel, Jumat (12/5/17).

Pocil binaan Polres Bone bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bone mampu mengungguli kandidat Zona 4 diantaranya Polres Wajo, Sidrap dan Polres Soppeng dalam memperagakan berbagai gerakan dan variasi baris berbaris.

Pemenang pada Zona ini akan dikirim untuk tampil ke level selanjutnya ditingkat Polda Sulawesi Selatan yang akan diselenggarakan di Trans Studio Makassar pada 20 Mei mendatang.

Kasat Lantas Polres Bone Akp A. Syamsu lifu selaku pembina pocil saat dikonfirmasi marasa bangga dan bersyukur kepada pocil binaannya yang meraih juara 1.

“Alhamdulillah, Pocil binaan kita juara 1 di Zona 4 dan akan kembali tampil di level selanjutnya di Trans Studio Makassar pada 20 Mei mendatang, insyallah semoga kita juara 1 lagi, mohon doanya,” ucap Kasat Lantas.

Kapolres Bone Akbp Muhammad Kadarislam Kasim, S.H, S.Ik, M.Si selaku penanggung jawab sekaligus pembina Pocil mengaku bangga dengan torehan prestasi yang diraih Pocil Polres Bone di Zona 4 dibawa binaan Kasat Lantas Akp A. Syamsu lifu, S.Sos dan Kanit Regident Iptu Muh. Tang, S.H, M.H yang dilatih langsung oleh personil Sat Lantas Polres Bone Aipda Syahbadul, Brigpol Syamsu Alam, Brigpol Noor Alim dan Brigpol Rosnaeni serta PKS Resort Bone.

Penulis : Qadri

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password