Polres Soppeng Intensifkan Patroli Pasar Jelang Bulan Suci Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Jelang Ramadhan 1438 H, kegiatan patroli dialogis Polres Soppeng melalui Sat Sabhara kembali diintensifkan, Sabtu (13/5/17).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pasar sekitaran Kota Soppeng serta di pasar sentral Kecamatan yang dikordinir oleh masing masing Polsek jajaran Polres Soppeng.

Patroli pasar ini digelar untuk memantau harga bahan pokok jelang Ramadhan 1438 H, juga untuk menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminal.

Dalam kegiatan personil Polres Soppeng menyampaikan himbauan kamtibmas, diantaranya himbauan tentang bahaya peredaran uang palsu.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polri merupakan salah satu wujud meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, termasuk dalam memberikan rasa aman.

Patroli yang dilakukan oleh Polri bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Penulis : Abu Uwais

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password