Patroli Rutin, Polsek Kota Selatan Amankan Sejumlah Pasangan Luar Nikah

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli rutin yang dilakukan oleh Polres Gorontalo kota khususnya Polsek kota Selatan kini menggelar razia maksiat di penginapan dan tempat tempat karaoke. Sedikitnya tujuh pasangan diluar nikah terjaring dalam razia ini. Jumat (12/5)

Operasi rutin ini di pimpin oleh Kapolsek Kota Selatan Iptu Komang Saptapramana S.IK Bersama 10 (Sepuluh) Anggota Polsek kota.

Iptu Komang Saptapramana S.IK mengatakan bahwa operasi ini dengan sasaran Pornografi, Pekerja seks komersial liar, Kos-Kosan, Penginapan/Hotel, Pengguna, Pengedar, Penyalur, Pengangkut maupun Produsen Natkotika dan Obat Berbahaya, Penggunaan Sajam dan Senpi/Handak, Judi, Preman dan Miras tanpa Izin.

Razia dilakukan di sebuah Kos-kosan Kel. Limba U2 , Kota Gorontalo. Aparat mendapati sejumlah pasangan illegal saat dilakukan penggeledahan. Pasangan diluar nikah ini terpaksa pasrah dan hanya mengikut perintah petugas untuk dibawa.

Razia ini dilakukan untuk mencegah perbuatan yang tidak senonoh yang kerap terjadi di kota Gorontalo. Selain itu razia maksiat ini juga terus akan digelar mengingat bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa pekan lagi.

Ini razia rutin kami untuk menekan perbuatan maksiat di kota Gorontalo ini, sekaligus juga untuk membersihkan kota untuk memasuki bulan suci ramadhan” kata Iptu Komang Saptapramana S.IK

Selanjutnya pasangan dilaur nikah dibawa petugas ke Mapolsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota guna dilakukan pembinaan dan pemeriksaan. Jika diantara wanita ini terbukti sebagai penjual jasa seks, akan dibawa ke panti rehabilitasi. Jelang bulan Ramadhan ini razia akan terus dilakukan di tempat tempat yang kerap dijadikan untuk melakukan perbuat maksiat

Penulis     : Hardiyanti

Editor       : Umi Fadilah

Publish     : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password