Bhayangkari Polres Gorontalo Kota Ambil Bagian Dalam Rangka Operasi Patuh Otanaha 2017

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo,  Berbeda dengan operasi kepolisian lainnya, kali ini operasi patuh otanaha 2017 yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya SIK MM dan Kasat lantas  Akp Ronny Barli Ibrahim SP SIK   menampilkan sosok istri polisi atau yang di kenal sebagai bhayangakri ikut serta mensosialisasi operasi kepolisian. Sabtu (13/5)

Dalam rangka Operasi Patuh Otanaha 2017 Bhayangkari Polres Gorontalo Kota melakukan sebuah gebrakan baru yaitu ikut berpartisipasi dengan cara langsung turun ke jalan raya, tepatnya di Bundaran HI (Hulondalo Indah ) .

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua cabang Bhayangkari Gorontalo Kota Ny Devie Yan Budi Jaya. Dalam kegiatan ini para Bhayangkari membagikan bunga dan stiker tentang Ops Patuh  kepada pengguna jalan raya.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya SIK MM mengatakan bahwa pihaknya mengajak serta bhayangkari supaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” Ungkapnya

Operasi Patuh Otanaha 2017 yang dilakukan oleh ibu-ibu Bhayangkari ini mengambil banyak perhatian dari masyarakat yang melintas di sepanjang jalan. Bagaimana tidak yang seyogyanya kegiatan atau terobosan kreatif tersebut dilakukan oleh pihak Kepolisian, bisa juga dilakukan oleh Para Bhayangkari (Istri Polisi) yang bertugas di Polres Gorontalo Kota.

Dengan dilaksanakannya himbauan Patuh berlalu lintas yang di Prakarsai oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Gorontalo Kota diahrapakan dapat membuat para pengguna jalan lebih menerima tentang pesan apa yang disampaikan oleh para Bhayangkari karena himbauan tersebut disampaikan dengan sangat Humanis ditambah lagi dengan cara memberikan stiker dan himbauan tentang pentingnya taat berlalu lintas apalagi ini berhubungan dengan  nyawa pengendara tersebut dan lainnya.

1

Penulis     : Hardiyanti

Editor       : Umi Fadilah

Publish     : Hardiyanti

 

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password