Sabtu Berlatih, Program Polres Grobogan Tingkatkan Kemampuan Perorangan

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Sebagai salah satu upaya peningkatan sumber daya manusia Polri khususnya pembentukan Personel yang Terampil, Profesional serta patuh Hukum dalam melaksanankan tugas Pengendalian masa, maka Polres Grobogan memandang perlu adanya pelatihan Dalmas (Pengendalian Masa).

Kasat Sabhara AKP Lamsir mengatakan, tujuan diadakan latihan dalmas ini untuk memberikan gambaran kepada seluruh anggota Polri agar memperoleh serta mengetahui gerakan dasar, Formasi dan Pola tindak yang seragam dalam menghadapi unjuk rasa.

Seperti yang terlihat di Mapolres Grobogan pagi tadi Sabtu (13/5/2017). Dikemas dalam program Sabtu Berlatih yang merupakan Gagasan Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM, sebanyak 23 Brigadir Baru Polres Grobogan dengan semangat melaksanakan latihan pengendalian masa yang di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Lamsir S. Sos.

“Jika sewaktu waktu di wilayah hukum Polres Grobogan terjadi unjuk rasa, maka anggota siap di turunkan di lapangan,” Ujar Kasat Sabhara AKP Lamsir.

AKP Lamsir juga menambahkan agar setiap anggota Polri dapat secara Profesional dan mahir dalam melaksanakan tugas khususnya tentang Teknik serta Taktik maupun Prosedur tindakan dalam pengendalian masa unjuk rasa.

Penulis : Wahyu TM

Editor : Umi Fadillah

Publish : Teddy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password