Tingkatkan Kebersamaan Polres Metro Lampung Gelar Olahraga Bersama

Tribratanews.porli.go.id – Polres Metro Lampung. Sabtu ((13/5/2017), dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 dan ditengah-tengah kesibukan seluruh personil Polres Metro, melaksanakan gerak jalan sehat yang diikuti oleh keluarga besar Polres Metro (Polri, Bhayangkari dan Pns Polri, serta putra putri anggota) kurang lebih 1000 orang.

Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta, S.Ik berharap acara ini dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan di antara sesama anggota Polri dan keluarganya, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan produktifitas kerja.

WhatsApp Image 2017-05-13 at 07.32.35

Keberhasilan Polri adalah keberhasilan semua anggota Polri juga dukungan dari seluruh keluarga Polri termasuk dukungan moril dari keluarga, dan saya berharap keberhasilan ini juga dapat dirasakan bukan hanya oleh Polri tapi juga oleh keluarganya.

Untuk memeriahkan tidak harus mahal, demikian secuil sambutan Kapolres Metro ketika membuka acara jalan sehat dan santai di halaman Mapolres Metro pukul 06.00 Wib. Acara jalan sehat sederhana yang di selenggarakan pada pagi hari ini selain menjadi rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 71.

Selain memeriahkan hari Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 ini, Kegiatan ini  bertujuan menjaga kesehatan dan kebugaran personil Polres Metro, karena perlunya menjaga kesehatan dan kebugaran personil sangat penting, agar pada pelaksanaan tugas nantinya bisa berjalan dengan kondusifitas fisik personel yang energik sehingga dalam pemberian pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dapat berjalan maksimal.

Picture2

Selesai jalan sehat dilanjutkan dengan Senam sehat Polres Metro yang tentunya untuk memeriahkan perlombaan serta lebih melatih konduktivitas fisik.

WhatsApp Image 2017-05-13 at 09.36.17

Senam  telah dilaksanakan, Polres Metro melanjutkan dengan undiah hadiah dan lomba pemasangan pangkat, untuk pesertanya oleh Bhayangkari yang ditunjuk. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa cinta dan pedulinya Bhayangkari kepada suaminya, karena Bhayangkari harus bisa memilih pangkat yang sesuai dengan suaminya, dimana pangkatnya ada beberapa jenis seperti pangkat Pol PP, TNI dan lain lain.

penulis      : Hendra Z

editor        : Umi Fadilah

published : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password