Patroli Polsek Arso Amankan Pemuda Yang Sedang Miras

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Keerom, Anggota Polsek Arso melaksanakan Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Arso Kota Iptu Handry M. Bawiling, S.Sos bersama anggotanya, Sabtu (13/05/2017).

Patroli saat melintas di SD Inpres Workwana mendapat laporan ada beberapa pemuda yang sedang mabuk dan membuat keributan, anggota patroli yang dipimpin Kapolsek langsung menuju TKP dan mendapati ada kerusakan berupa kaca gedung laboratorium SD Inpres Workwana sudah dalam keadaan pecah.

Kemudian Kapolsek beserta anggota melakukan penyisiran di sekitar TKP dan berhasil mengamankan salah satu pemuda yang diduga adalah teman – teman pelaku pengrusakan.

Dari keterangan LC yang masih duduk dibangku SMA kelas 2 Tami mengaku bahwa dia telah melakukan pesta miras bersama 5 orang temannya ST, SA, FF, YW dan AM di Pasar Kampung Workwana untuk yang melakukan pengrusakan di SD Inpres Workwana menurut keterangan.

“LC kita amankan untuk dimintai keterangan dan selanjutnya kita akan memanggil ke 5 orang teman LC untuk mengetahui dengan pasti pelaku pengrusakan di SD Inpres Workwana”, terang Kapolsek.

Penulis : Parlan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Diyas

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password