Lomba Masak Polres Metro Lampung, Warnai Sambut Hari Bhayangkara ke-71

Tribratanews.polri.go.id – Polres Metro Lampung. Dalam rangka memperingati hari Bayangkara ke-71 Polres Metro bersama keluarga besar Polri menyelenggarakan lomba kreasi memasak, yang diselenggarakan di Halaman Polres Metro.

“Dunia Terbalik” adalah kata-kata yang sangat tepat untuk kegiatan ini, dimana kegiatan ini dilakukan oleh Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta S.Ik, para Kabag, para Kasat dan para Kapolsek. Dalam kegiatan ini seluruh peserta lomba memasak tidak diperbolehkan meminta bantuan ataupun bertanya kepada siapapun walaupun telah ditemani istri tercinta dan keluarga. Namun para peserta sangat terlihat bersemangat.

WhatsApp Image 2017-05-13 at 09.04.55

Mereka pun harus bisa meraciknnya sendiri agar menghasilkan masakan nasi goreng yang enak. Peserta diberi waktu 30 menit untuk memasak nasi goreng menggunakan bahan yang telah disiapkan panitia.

k

Lomba masak nasi goreng ini cukup menarik perhatian, bahkan diwarna gelak tawa Ibu-ibu yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Metro, karena merasa geli dan lucu melihat suami mereka masak nasi goreng dengan belepotan keringat. Namun hasil lomba diperoleh juara 1 : Kasat Intel, juara 2: Kapolres, juara 3 : Kapolsek Metro Selatan dan juara harapan : Kabag Ops

Kegiatan ini bertujuan untuk merasakan tugas istri dalam memasak untuk keluarga,  selain itu kegiatan ini adalah sebagai bentuk terimakasih dan emansipasi terhadap Ibu-ibu Bhayangkari. Bahkan Kapolres berharap Bhayangkari mampu memberikan motivasi yang sangat besar dalam mendukung keberhasilan tugas suami.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password