Sambut Hari Bhayangkara ke 71, Polres Lampung Tengah Gelar Lomba Da’i Kamtibmas

Da'i Bhabin

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Tengah. Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Kapolres Lampung Tengah Akbp Dono Sembodo, S.Ik, MM yang diwakili Oleh Akp Nurdin Sukri, SH menyelenggarakan lomba ceramah / Da,i Kamtibmas yang diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sejajaran polres Lampung Tengah di Masjid Jabbal Rahma Polres Lampung Tengah hari Jum,at tanggal (12/05/2017).

dai bhabin 1

AKP Nurdin Syukri, SH selaku ketua Tim Penyelenggara menyelengarakan bagi peserta Da,i Kamtibmas mengembangkan Ilmu serta wawasan keagamaan, agar pelaksaaan tugas dimasyarakat bisa menjadi Suri Tauladan dengan jumlah peserta sebanyak 25 Da,i Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran Polres Lampung Tengah, dengan ketentuan penampilan, Penguasaan Materi, Intonasi suara dan ketepatan waktu selama 15 Menit.

dai bhabin 2

Sebagai Dewan juri Ketua Tim Penilai Ustad H Sahri Munir, dan Anggota Ustad Subro, Ustad Nurohman dan H. Kanifudin, dari 25 Peserta nilai tertinggi di dapat  Bripka Darmawan Widiantoro dengan Nilai 91 dari Polsek Seputih Raman, urutan Kedua Bripka Rudi Suryanto dengan Nilai 85 dari Polsek Way Pengubuhan, urutan ketiga Aiptu Dody Roy Taruna Atmaja dengan nilai 83 dari Polsek Bangun Rejo. Dari ketiga Da,i Kamtibmas tersebut diberikan uang pembinaan agar bisa lebih mengembangkan ilmu agamanya ditengah – tengah Masyarakat. (*)

Penulis : Sarwo Premono

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarwo Premono

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password