Ops Pekat di Solo : Polsek Laweyan Surakarta Mengamankan Penjual Miras Ciu

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta.
Menjelang Bulan Ramadhan ini, Polsek Laweyan mengintensifkan pelaksanaan kegiatan Operasi Kepolisian / razia dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran penyakit masyarakat. Disamping itu, razia di jalan raya juga dimaksudkan untuk mendukung gelaran Operasi Patuh Candi 2017 yang saat ini masih berjalan.

Seperti halnya tadi malam, Kamis (11/05/2017) pukul 22.00 – 23.05 WIB Polsek Laweyan kembali melaksanakan kegiatan razia di Jalan Bhayangkara Panularan Laweyan Surakarta. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Laweyan Kompol Santoso SE MH kegiatan ini melibatkan petugas gabungan Polsek Laweyan dibantu petugas dari Polresta Surakarta dengan total personil sebanyak 34 orang.

Ratusan motor dan puluhan mobil diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan baik kelengkapan surat-surat maupun barang bawaan. Dari pemeriksaan tersebut berhasil diamankan 4 botol Aqua tanggung berisi miras jenis Ciu yang dibawa oleh BSP (26) seorang tukang parkir warga Jebres Surakarta. Selanjutnya BSP berikut Barang Bukti miras tersebut diamankan ke Polsek Laweyan untuk diproses dengan penindakan Tipiring.

Petugas juga melakukan penindakan Tilang kepada pelanggar aturan lalu lintas dengan Barang Bukti disita 12 STNK dan 8 SIM. Selain itu 2 motor tanpa kelengkapan surat kendaraan juga diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Laweyan sebagai bahan penyelidikan.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password