LND Papua Beri Dukungan kepada Bhayangkara FC di Stadion Mandala Jayapura

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Bhayangkara FC tim sepak bola yang dibentuk oleh Polri mendapat dukungan penuh dari angkatan 32 Laksamana Niscala Danadyaksa Nusantara (LND), (Kesatria Penjaga Ibu Pertiwi) Polda Papua pada saat bertandang ke kandang Persipura Jayapura, Jumat (12/05/2017) sore.

Personil Polri dari angkatan 32 atau yang lebih dikenal dengan sebutan LND menyempatkan waktu di sela – sela kesibukan mereka sebagai pelayan masyarakat untuk hadir di stadion Mandala Jayapura guna memberi dukungan penuh bagi Tim Kebanggaan Polri, Bhayangkara FC.

Sekitar 20-an anggota Polri dari angkatan 32 hadir dengan membawa spanduk dukungan untuk Tim Bhayangkara FC. Selain spanduk dukungan, angkatan 32 juga membentangka sebuah spanduk yang bergambar burung Garuda dengan Tulisan “Tetaplah Damai Dalam Kebhinekaan”. Hal ini menunjukan bahwa Polri siap mengawal dan menjaga NKRI serta Pancasila dari hal-hal dan oknum-oknum yang ingin memecah NKRI.

Selama pertandingan berlangsung angkatan 32 ini tak henti – hentinya memberikan semangat dengan teriakan dan tepuk tangan untuk tim Bhayangkara FC, walau skor akhir pertandingan Bhayangkara FC harus mengakui kehebatan Tim Persipura Jayapura dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persipura.

Hal ini tak melunturkan semangat dari LND untuk terus memberi dukungan, ini menunjukan bahwa semangat dan mental seorang Bhayangkara sejati yang ada di diri mereka. Semangat takkan pernah goyah walau dalam tekanan dan terpuruk sekalipun, dalam tugas tetap bertanggung jawab sebagai seorang Pelayan Masyarakat.

LND Papua Beri Dukungan kepada Bhayangkara FC di Stadion Mandala Jayapura-

Penulis      : Allen Ajawaela/Victor Merani
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password