Razia Cipta Kondisi, Polsek Pematang Sawa Tanggamus Lampung Sita Miras dan Petasan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kepolisian Sektor Pematang Sawa melakukan razia menciptakan kondisi (Cipta Kondisi) keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Ramadhan 1438 H di wilayah hukumnya.

Kapolsek Pematang Sawa, Ipda Lukman mengatakan mengatakan razia cipta kondisi yang digelar sejak Rabu (10/5/17) sampai Jumat (12/5/17) dengan sasaran minuman keras (Miras) ilegal, premanisme dan petasan, berhasil menyita Miras, diantara terdapat 2 botol miras kadaluarsa tahun 2015 bermerk kunci, satu pelaku premanisne dan ribuan petasan.

“Selama razia cipta kondisi dari tanggal 10 – 12 Mei 2015, berhasil disita 17 botol, satu pelaku premanisme dan 3522 petasan” terang Ipda Lukman.

Terhadap pemilik Miras dan petasan selanjutnya dilakukan pendataan guna dibuatkan perjanjian untuk tidak menjualnya termasuk pelaku premanisme dibuatkan perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya.

Barang bukti Miras saat ini di simpan di Polsek Pematang Sawa guna diproses sesuai aturan yang berlaku dan pelaku premanisme dikembalikan kepada keluarganya. (*)

Penulis : N.Muslih
Editor   : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password