Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Kawal Aksi Longmarch PPNI

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Jajaran Sat Lantas Polresta Bandar Lampung melaksanakan pengamanan aksi simpatik yang dilakukan oleh DPW PPNI (persatuan perawat nasional Indonesia), pada Jumat (12/5) pagi.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kompol M Syouzarnanda Mega, S.Ik. “dalam kegiatan ini, Anggota kami melakukan pengamanan disepanjang jalur yang dilalui oleh massa aksi guna menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya.” tuturnya.

Sekitar 500 orang massa dengan dipimpin oleh Anggardi San Candra, melakukan aksi simpatik dengan melakukan longmarch, membagikan bunga dan selebaran serta melakukan orasi-orasi. Kegiatan tersebut dilakukannya dalam rangka memperingati hari perawat Internasional.

Dengan titik kumpul di lapangan Merah kecamatan Enggal, para massa aksi kemudian melakukan longmarch menuju Balai Keratun kantor Pemerintah Provinsi Lampung, guna melakukan diskusi publik dengan tema “nurse: a Voice to lead achieving the sustainable development goal”.

Dengan pengawalan ketat oleh Anggota Sat Lantas Polresta Bandar Lampung, kegiatan longmarch ratusan massa tersebut berjalan dengan tertib aman dan lancar. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password