Polda DIY Berduka, AKBP H. Karyadi Tutup Usia

Tribratanews.polri.go.id – JOGJA – Innalillahi wa inna ilaihi roji’uun. Kabar duka datang dari Polda DIY. AKBP H. Karyadi, Perwira Menengah Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda DIY berpulang menghadap Allah SWT. AKBP H. Karyadi wafat di kediamannya, Griya Taman Asri, Pandowoharjo Sleman, Kamis 11 Mei 2017, pukul 16.00 WIB.

_999 999 304

Pria kelahiran Sleman 21 April 1960 ini bergabung sebagai Bintara Polri pada tahun 1982. Pengalaman berdinas di Polri banyak dihabiskan di bidang Reserse. Karisnya saat perwira diawali di Polda Jawa Tengah sebagai Kaur Binops Sat Serse, kemudian selama 12 tahun berdinas di Jakarta, tepatnya di Korserse Polri saat itu, sebelum menjadi Bareskrim Polri. Kemudian akhirnya pulang ke tanah kelahiran di Jogja bergabung di Polda DIY di Direktorat Reserse Kriminal Umum dan menjabat sebagai Kepala Bagian Pengawas Penyidik.

_999 999 291

Jumat siang, setelah Sholat Jumat, Almarhum dimakamkan di pemakaman Dusun Krandon Pandowoharjo Sleman dengan upacara kepolisian. Bertindak selaku inspektur upacara Wadir Reskrimum AKBP Nugrah Trihadi, S.IK.

Almarhum meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak.

penulis: agung

editor: umi fadilah

publish: jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password