Cegah Sabotase dan Kecurangan Soal Ujian, Kanit Intel Polsek Patikraja Banyumas Sambangi Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Menjelang dilaksanakan UN tingkat SD/MI hari Senin sampai hari Rabu ( tanggal 13,14 dan 15 Mei 2017) yang akan datang diikuti 28 SD dan 10 MI se Kecamatan Patikraja, pihak Kepolisian melaksanakaan pemantauan di Sekolah Dasar di wilayah Patikraja.

Kanit Intel Polsek Patikraja Aiptu Sutomo dan Brigadir Prayitno mengadakan penggalangan/kordinasi memantau pendistribusian dan penyimpanan soal ujian tingkat SD/MI ke kantor UPK Patikraja menghindari sabotase/kecurangan. Jumat (12/5/2017).

Kepala UPK Patikraja Hj. Parniah. S.Pd, M.Si menjelaskan pelaksanaan UN SD/MI baru akan dilaksanakan Senin depan namun penyimpanan soal ujian berada di kantor UPK petugas pengaman dari guru dan dibantu pihak Kepolisian dari Polsek secara bergilir untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak kita inginkan bersama jelas Hj. Parniah.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah. SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Patikraja, SH, menjelaskan bahwa pihaknya memerintahkan anggota untuk menjaga soal ujian dan monitor dalam pendistribusianya serta mengantisipasi terjadinya sabotase atau kecurangan agar tidak terjadi gangguan terhadap pelaksanaan ujian.

Penulis : Aiptu Jayus Kasi Humas Polsek Patikraja/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish: Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password