Di Banyumas, Polisi Kawal Ketat Soal Ujian Nasional Hingga ke Pelosok

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jumat (12/5/2017) Polsek Gumelar Polres Banyumas melaksanakan kegiatan pengawalan sekaligus pengamanan Pengambilan Soal UASBN tingkat SD.

Kegiatan pengawalan ini menindaklanjuti surat permintaan dari UPK Gumelar agar Polsek Gumelar membantu pengawalan dan pengamanan pengambilan soal-soal UASBN tingkat SD Sederajat di Gurinda Sarwa Mandala Depdiknas Purwokerto.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman menjelaskan bahwa tindakan pengamanan dan pengawalan pengambilan soal-soal tersebut dipandang sangat perlu dan penting demi menjaga jangan sampai ada kecurangan atau kebocoran yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Semoga dengan dilibatkannya anggota kami, maka keamanan dan keutuhan soal-soal UASBN tersebut menjadi lebih terjamin. Dan kami juga siap akan selalu mengadakan patroli siang atau malam ke UPK Gumelar untuk mengecek dimana soal-soal UASBN tersebut nantinya disimpan” jelas Kapolsek Gumelar.

Kegiatan ini berjalan lancar dan aman serta sampai di UPK Gumelar pada hari Jumat 12 Mei 2017 sekira pukul 16.30 wib.

Penulis : Aiptu N.Fuadin Polsek Gumelar/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password