Kapolsek Beserta DanRamil Jebres Surakarta Bersilahturahmi ke Pengurus Masjid Al-Fath

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Jum’at tanggal 12. Mei 2017 pukul 16.00 wib – 17.30 wib Kapolsek Jebres Kompol Juliana BR Bangun, S.H, M.H bersama dengan Danramil Jebres Kapten Infantri Samingun bersilaturahmi dengan relawan mushola Al-Fath Sidomulyo rt 01 rw 09 Kampung Sewu Jebres yang di bina oleh Ustadz Agus Junaidi. Relawan Al Fath pecahan dari “LASKAR HISBAH” yang sering melaksanakan kegiatan Amar Maruf Nahi Mun’kar / Sweping.

Dalam silaturami tersebut Kapolsek Jebres menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Jebres. Selain itu Kapolsek mengharap peran aktif dari semua tokoh-tokoh untuk menyampaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat baik langsung ke Kapolsek ataupun ke Bhabinkamtibmas yang ada di Kelurahan Kampung Sewu.

Acara dilanjutkan dengan pengajian oleh Ustadz Arifien Badres guru SMP Negri 21 Surakarta juga pengurus DSKS sie dakwah dan tinggal di Sukoharjo.
Setelah pengajian selesai Kapolsek Jebres melanjutkan kegiatan silaturahmi ke rumah bapak YS Sukasno ( Tempat tinggalnya tidak jauh dari Mushola Al Fath ) anggota DPRD Kota Surakarta dari PDIP.

Baik dari takmir mushola Al Fath maupun bapak YS Sukasno menyambut baik kunjungan Kapolsek Jebres, tersebut serta mengucapkan terima kasih.

Adapun kegiatan tersebut diatas akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan hingga seluruh toga, tomas dan elemen masyarakat yg lain dapat dikunjungi oleh beliau guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Jebres Solo.

Penulis : Lilik Jebres
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password