Polda Bali Kerja Bakti di Tempat Pariwisata dan Pura yang ada di Klungkung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Anggota dan PNS Polri Polda Bali melaksanakan kegiatan kerja bakti disekitar areal tempat pariwisata dan tempat suci Pura Goa Lawah Kabupaten Klungkung. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubdit Renops Direktorat Binmas Polda Bali AKBP Ni Kadek Suprapti dan diikuti sebanyak 125 personel, berlangsung sekitar pukul 08.00 Wita pada hari Jumat 12/5.

Kerja bakti ini dikaitkan dengan peringatan hari Bhayangkara ke-71 dalam mengimplementasikan Polri turut serta menjaga kebersihan lingkungan disekitar kawasan pariwisata dan pura-pura yang termasuk Sad kayangan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud Polri selalu dekat dengan masyarakat didalam kehidupan sehari hari, baik dibidang tugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Dalam kegiatan kerja bakti ini, Polri mengajak masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan, kerapihan lingkungan untuk dapat merangsang kedatangan para tamu manca Negara datang ke Bali karena Adat istiadat yang unik di Bali dan alamnya yang indah.

Menurut Ketua Panitia kerja bakti AKBP Ni Kadek Suprapti, Kegiatan kerja bakti disekitar halaman pura dan lingkungan pariwisata sebagai silahturahmi Polri kepada masyarakat yang dilakukan dengan sapa, senyum dan salam kepada masyarakat disekitar pura dan ikut berpartisipasi memelihara kebersihan.

Penulis : Wayan Darmanto

Editir    : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password