Serah Terima Jabatan Kabag Sumda dan Kapolsek Skanto Polres Keerom

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Keerom – Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda dan Kapolsek Skanto di ruang Aula Bhayangkari Polres Keerom, Jln. Bhayangkara -Swakarsa, Distrik Arso, Kab. Keerom, Jumat (12/5/2017)pagi.

Upacara ini dihadiri Wakapolres Keerom, Kompol Ridwan, S.H., M.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Perwira Staf, Bintara, PNS Polres Keerom serta Ibu-ibu Bhayangkari.

Adapun Kompol Arung Ranteupa yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Keerom mendapat jabatan baru menjadi Wakapolres Lanny Jaya, digantikan oleh Kompol Maremantoro yang sebelumnya menjabat Kasipammat Subditgasum Dit Shabara Polda Papua.

Sedangkan Kapolsek Skanto Akp Tarmo mendapat Jabatan Baru sebagai Wakapolsek Muara Tami Polres Jayapura dan digantikan oleh Akp Jaka Mulyana dari jabatan sebelumnya Kasubbaghumas Bagops Polres Keerom.

Serah Terima Jabatan Kabag Sumda dan Kapolsek Skanto Polres Keerom-

Kapolres Keerom mengatakan bahwa Upacara serah terima yang dilaksanakan ini selain untuk menandai beralihnya tanggung jawab suatu jabatan tertentu dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru. Juga merupakan suatu penghargaan yang diberikan dari pimpinan Polri khususnya Polda Papua kepada anggota Polri yang mana melalui tahapan penilaian untuk yang bersangkutan layak tidak menduduki suatu jabatan tertentu.

“Saya atas nama pribadi dan Pimpinan mengucapkan terimakasih kepada saudara yang telah berdedikasi dan Loyalitas dalam membantu pelaksanaan tugas Kepolisian dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kab. Keerom ini,” ungkap Kapolres.

Kapolres mjuga mengucapkan terimakasih kepada ibu Bhayangkari baik dari Kompol Ranteupa dan Akp Tarmo yang telah mendampingi suami selama ini serta peran aktifnya dalam setiap kegiatan Bhayangkari serta mendoakan Semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap dapat melanjutkan program kerja yang sudah dirintis dan meningkatkannya sehingga keberadaan Polri lebih dirasakan ditengah masyarakat,” pungkas Kapolres.

Penulis      : Parlan
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password