Gedung SPKT Polda Bali menjadi Bahan Studi Banding Polda Jateng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. didampingi Karo Rena Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Wayan Supartha dan Kepala SPKT Polda Bali AKBP R. Agus Sugianto, S.H. menerima kunjungan kerja dari Wakapolda Jawa Tengah (Jateng) Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H. bertempat di Ruang Tamu Pimpinan, Jumat (12/5).

Kedatangan Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H. beserta rombongannya ke Polda Bali dalam rangka melaksanakan study banding terhadap gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali. Kegiatan ini dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri yaitu Promoter terutama pada program peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat berbasis teknologi informasi serta gedung dengan fasilitas yang memadai.

Usai melaksanakan pembahasan terhadap pembangunan gedung SPKT, Wakapolda Bali, Wakapolda Jateng dan rombongan melaksanakan peninjauan langsung ke ruangan SPKT Polda Bali. Peninjauan dilakukan untuk melihat secara detail spesifikasi ruangan yang ada didalam gedung tersebut. Selanjutnya Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H. berinteraksi langsung dengan personel SPKT Polda Bali untuk menanyakan sistem manajemen yang diterapkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain Wakapolda Jateng, turut hadir dalam rombongan study banding tersebut yaitu Karo Rena Polda Jateng Kombes Pol. Albertus Sampe sitorus, S.E., Kabid Keuangan Polda Jateng Kombes Pol. Bambang Ricky Sidonarto, S.E., Kepala SPKT Polda Jateng AKBP Arief Bahtiar, S.I.K., M.M dan Konsultan Perencana Widyo Setiyo Eko P.

Penulis : Bina Wartawan

Editir    : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password