Kapolresta Surakarta Beserta Forkopimda Sholat Jum’at Bersama Jalin Silahturahmi dengan Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Jum’at tanggal 12 Mei 2017 jam 12.00 s/d 13.00 wib di Masjid Mujahidin Kelurahan Banyuanyar Banjarsari telah berlangsung Sholat Jum’atan bersama jajaran Forkopimda dan Polresta Surakata.

Dalam acara Sholat J7mat bersama ini di hadiri oleh :
– Wakil Walikota Surakarta Dr. H. Achmad Purnomo, Apt
– Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo, SH.,SIK
– Wakapolresta Surakarta AKBP Andi Rifai S.IK,M.H,
– Kabaq Ops Polresta Surakarta Kompol Arief Djoko.SP
– Indardi. A.P Camat Banjarsari
– H. Showan Takmir Masjid Mujahidin.

Dalam smabutanya Wakil Walikota menyampaikan :
Forkopimda Surakarta punya niatan untuk melaksanakan Sholat Jumat keliling ke masjid – masjid Kota Surakarta dan kebetulan untuk yang pertama kali ini Masjid Mujahidin, bapak ibu jamaah yg berbahagia niat ini semua tiada maksud lain kecuali kami jajaran Forkopimda berkeinginan lebih dekat pada masyarakat dengan melaksanakan Jumat keliling ini, agar persoalan – persoalan dan problem di kota Surakarta bisa teratasi, tidak hanya kali ini Jumatan keliling tapi Insya Allah setiap Jumat kita Sholat Jumat bersama masyarakat Surakarta di kota Surakarta. Bulan Romadhan sudah dekat yang nantinya akan di adakan Tarling Insya Allah akan tarling bersama di masjid- masjid kota Surakarta.

IMG-20170512-WA0063

Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo, SH.,SIK Juga menyampaikan hal-hal yaitu :
Yang Saya hormati para sesepuh dan para ulama beserta Jajaran Forkopimda Surakarta , saya ingin Memperkenalkan diri nama saya Ribut Hari Wibowo saya baru menjabat 3 bulan sebagai Kapolresta Surakarta, mohon doa restu dan dukungannya dari bapak- bapak sekalian dan tokoh agama supaya saya dapat melaksanakan tugas dengan baik bersama bapak Wakapolresta Surakarta. Kami mempunyai niat bersama Forkopimda akan melaksanakan Jumatan keliling se kota Surakarta. Pesan saya hanya satu tolong untuk kota Solo mari kita jaga bersama – sama agar menjadi kota yang aman dan kita harus peduli untuk keamanan kota Surakarta, supaya kota Solo aman dan nyaman, dan banyak pengunjung yang datang ke Kota Solo agar masyarakat semakin sejahtera. Apabila ada kekurangan dari kami mohon di bisiki, mungkin hanya ini pesan dari saya.

Penulis : Endang Sari
Editor.  : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password