Kapolsek Laweyan Surakarta Jalin Silahturahmi dengan Sholat Jumat Bersama

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Menurut Kapolsek Laweyan Kompol Santoso SE MH, Sholat Jumat merupakan waktu yang tepat untuk bersosialisasi sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh agama dan jamaah.

Maka pada Jumat ini (12/05/2017) Kapolsek Laweyan Surakarta beserta beberapa anggota Bhabinkamtibmas melakukan Sholat Jumat sekaligus bersilaturahmi kepada tokoh agama khususnya Takmir Masjid An Nur Jamil yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Kerten Laweyan Surakarta.

Sebelum Sholat Jumat dimulai, Kapolsek Laweyan terlebih dulu menyempatkan menemui Khotib yang bertugas yaitu Ustadz KH Hadan Kholil beserta Takmir Masjid untuk menitipkan pesan sekaligus informasi Kamtibmas agar disampaikan kepada jamaah di Masjid An Nur Jamil.

Kapolsek Laweyan menitipkan informasi bahwa Kepolisian saat ini sedang melaksanakan Operasi Patuh Candi 2017 dengan sasaran kelengkapan surat-surat kendaraan. Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan Kepolisian juga melaksanakan Operasi Pangan dengan sasaran penimbunan bahan kebutuhan pokok, serta Operasi Pekat dengan sasaran miras, asusila di panti pijat, salon dan tempat hiburan malam.

“Jadi kami sampaikan bahwa Kepolisian sudah bekerja, kami mohon dukungan dari warga, apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas, beritahukanlah kepada kami, jangan bertindak sendiri, biarkan kami yang tangani sesuai dengan hukum yang berlaku. Mari bersama-sama kita jaga situasi Kota Solo tetap aman dan nyaman sehingga kita bisa melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dengan tenang”, sambung Kapolsek Laweyan.

Takmir Masjid An Nur Jamil menyatakan mendukung langkah-langkah Kepolisian dan mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Kapolsek Laweyan beserta anggotanya.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password