Kapolsek Tebas Menghadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat Tebas

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Kapolsek Tebas Akp Supriyadi beserta Kanit Binmas Ipda Wan Adnan menghadiri acara serah terima Camat Tebas bertempat di Lapangan Futsal Borneo Teba pada hari Jumat tanggal 12 Mei 2017 jam 08.30 wib.

Dalam sambutannya Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili,Lc mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama Bp.Agustian atas kinerja selama ini yg Dinilai cukup baik.

“Segala hal yg terjadi adalah merupakan ketentuan yg Maha Kuasa yang harus syukuri, dan kepada Camat yg baru Bp.Marianis Diharapkan dapat memimpin Tebas dengan baik dan sesuai dengan harapan Masyarakat,”ujar Atbah.

“Harapan saya,Camat yang baru harus dapat bekerjasama dengan Muspika, Kades, Toga,Tomas yang ada di Kecamatan Tebas, serta berkumunikasilah yg baik dengan semua pihak, mudah- mudahan Kec.Tebas menjadi makmur dan maju dengan cara bahu membahu untuk membangun kecamatan Tebas,”terang Bupati Sambas.

Hadir dalam giat tersebut, Bupati Sambas, Staf Ahli Bupati Bid.Ekonomi, Asisten Administrasi Umum, Perwakilan kepala Dinas Kab. Sambas, Anggota DPRD Kab.Sambas, Perwakilan Camat Sekabupaten Sambas, Kapolsek Tebas, Danramil Tebas, Kades Sekecamatan Tebas, Perwakilan Tomas, Toga dan Ormas Kecamatan Tebas, Pengurus PKK, serta Para Undangan Diperkirakan 300 orang.

Penulis :Erpanto
Editor :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password