Sambang Pos Security PT Badak, Polsek Bontang Selatan Beri Motifasi Dan Semangat Dalam Melakukan Penjagaan

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Pada hari Jum’at tgl 12 Mei 2017 jam 01.00 s/d 02.45 wita. Anggota piket jaga Spk Bripka Restu P dan Bripka Tingkir AW dengan R4 selat 01 melaksanakan patroli wilayah rawan kamtibmas Bonsel dari Tanjung Laut, Berbas Pantai, Berbas Tengah singgah dialogis dengan petugas Pos Satpam PT. Badak, Satimpo, Gunung sari.

Dalam kesempatan ini, Piket Polsek Bontang Selatan bertemu dengan Suparman (30 tahun), Security Pos kampung baru PT Badak NGL Bontang yang sedang melaksanakan piket malam saat itu, Bripka Restu pamasi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga yang melaksanakan ronda malam selalu waspada.

Petugas polsek Bontang selatan juga menghimbau apabila ada orang yang berkeliyaran di kampung yang belum dikenal, yang dicurigai akan berbuat kejahatan/tindak pidana, agar warga segara melapor ke Polsek Karanganyar dan jangan main hakim sendiri.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password