42 Personil Polres Bontang Amankan Hari Raya Waisak 2017

Tribratanews.polri.go.id    POLDA KALTIM – Guna menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban pada libur Hari Raya Waisak ini, Polres Bontang mensiagakan anggotanya sebanyak 42 orang, guna menjaga Kamtibmas Kota Taman tetap aman dan terkendali.

Dengan situasi Kamtibmas Kota Bontang yang cenderung aman dan terkendali ini akan membuat masyarakat hidup tenang dan tentram, Investor tidak takut-taku akan masuk ke Bontang dan para Wisatawanpun tidak segan-segan  untuk berlibur ke Kota Bontang.

Selain kekuatan 42 Personil yang tergabung dalam Peleton Tiaga 3 tersebut, Polres Bontang juga tetap menurunkan Tugas Piket rutin untuk melaksanakan Patroli Rutinnya melalui Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim dan Polsek guna menjamin Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran lalu Lintas bagi seluruh masyarakat yang melakukan aktivitas pada hari Libur Nasional ini.

Sebagaimana pagi ini pada hari libur Nasional, Polres Bontang mensiagakan Personilnya sebanyak 42 orang melalui Peleton Siaga 3 melaksanakan Apel hari libur dan Patroli Wilayah guna memelihara Keamanan dan Ketertiban Kota Taman, Kamis (11/5/2017).

Dengan dipimpin Perwira Pengendali yang juga Kabag Sumda Kompol Puji Priono dan anggota, usai melaksakan Apel Siaga dilanjutkan kegiatan Perkuatan Penjagaan, Mako Polres Bontang, Perkuatan Penjagaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Polres Bontang, Patroli Kota Bontang dan Patroli ke Kawasan APL Hutan Lindung.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menerangkan guna mengamankan kegiatan Hari Raya Waisak tahun 2017 ini Polres Bontang menurunkan Peleton Siaga 3 dengan kekuatan 42 Personil, jelas Iptu Suyono.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kesiap siagaan anggota polisi itu perlu, apalagi menjaga momen hari besar keagamaan” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password