Hari ke Empat Operasi Patuh Masih Banyak Pelanggar yang Terjaring Razia

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, Kepolisian Resort Singkawang terus berupaya menggiatkan masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Patuh Kapuas 2017 di Kota Singkawang.

Kegiatan seperti himbauan dan sosialisasi rutin dilakukan sebagai langkah untuk mengingatkan masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Patuh di Kota Singkawang. Namun pada hari ke empat pelaksanaan Operasi Patuh Kapus 2017 di Kota Singkawang masih banyak pelanggar yang terjaring razia.

Pada saat pelaksanaan pemeriksaan kendaraan di jalan budi utomo, jum’at (12/5/2017) sebanyak 63 pelanggaran yang diberikan tilang, pelanggaran berpariasi ada yang tidak membawa surat menyurat kendaraan, tidak memakai helm standart dan kelengkapan kendaraan yang tidak lengkap.

Kasat Lantas IPTU Fauzan, S.Sos mengatakan razia yang dimulai pukul 08.00 s/d 10.00 wib pagi berhasil menjaring puluhan pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.

IPTU Fauzan menambahkan “selain melakukan razia dan pemeriksaan kendaraan kita juga gencar melaksanakan kegaitan himbauan dan sosialisasi tentang Kamseltibcar Lantas kepada masyarakat melalui Satgas Preemtif Operasi Patuh Kapuas 2017” jelas kasat lantas.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadilah
Pubish : Cucu Syafiyudin

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password