Polsek Sajad Himbau Warganya Melalui Syafari Jum’at

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres SambasJum’at, (12/5/2017),jam 11.15. sd 11.40 wib bertempat di Mesjid Ruhul Islam Ds Jirak-Tengguli Kec. Sajad,telah Dilaksanakan Syafari Jum’at,yang Dilaksanakan oleh Kapolsek Sajad Ipda Sa’emni bersama anggota.

Giat ini rutin Dilakukan dalam rangka memberikan pandangan umum,informasi tentang kamtibmas .

Dalam kesempatan Syafari Jum’at ini Kapolsek Sajad Ipda Sa’emni menghimbau kepada warganya bahwasanya Polri saat ini sedang melaksanakan oprasi Patuh Kapuas yang di laksanakan pd tgl 9 sd 22 mei 2017, dalam hal ini Diharapkan kepada warga kec. Sajad untuk patuh akan berlalu lintas dengan melengkapi kendaraan sebelum bepergian,baik surat menyurat,Kaca Spion,Plat terpasang depan belakang Serta menggunakan Helm Sni.Serta selalu mematuhi peraturan berlalulintas demi keselamatan di Jalanan, serta tidak melebihi batas kecepatan yang tinggi dalam berkendara.

Ia juga mengingatkan warganya untuk tidak mudah terprovokasi dan memprovokasi akan pemberitaan yang tidak bisa di pertanggung jawabkan sehingga mengakibatkan keresahan di masyarakat.

Kapolsek mengajak warga masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan membakar ,serta bersama sama menjaga lingkungan tempat tinggal selalu bersihan mengingat saat ini musim panas untuk mengantisipasi serangan nyamuk .

Menutup himbaunya Kapolsek Sajad Mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat kec. Sajad yang selama ini telah bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.

Penulis. :Firman
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password