Saat Pam Rawan Pagi, Polisi Bantu Mobil Mogok

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Aksi kepolisian Sektor Bengkunat saat pam rawan pagi di temukan kendaraan R4 jenis sedan mogok di jalan, tepatnya di depan Polsek Bengkunat, kebetulan saat itu masih pagi hari anggota masih di pinggir jalan untuk melaksanakan pam rawan pagi. Melihat itu Kanit Binmas bersama 2 anggota dari Lantas dan Propos menghampiri kendaraan yang mogok dan menanyakan tentang penyebab mogoknya mobil tersebut.

Selanjutnya, kanit Binmas melakukan pengecekan mesin dan ditemukan bahwa aki mobil tersebut sudah tidak layak pakai sehingga kanit binmas memberikan masukan untuk membantu mendorong kendaraan tersebut dengan harapan dapat hidup kembali.

Kami sangat antusias mendorong mobil pengendara yang mogok sejauh 200 meter,namun kendaraan tersebut tidak hidup. Dan kembali kami lakukan pengecekan pada mesin. Terlihat kabel saluran busi kendor. Kami berusaha untuk memperbaiki hingga kami melakukan pendorongan kembali sampai kendaraan tersebut hidup kembali. Hal seperti ini kami lakukan sesuai dengan tugas sebagai anggota polisi untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus ikhlas, “Ujar kanit Binmas Ipda Mardiono.

Saya mengucapkan terimakasih kepada polisi, karena berkat bantuan 3 anggota Polsek Bengkunat,  kendaraan kami kembali hidup, karena tanpa di dorong oleh Polisi, saya kesulitan untuk mencari aki di tempat tersebut  karena jauh dari bengkel mobil. Alhamdulillah kami bisa melanjutkan perjalanan kembali, “Ujar Adi pengendara mobil.

Penulis             : Edi Susanto

Editor               : Umi Fadilah

Publish             : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password