Habis Kencan HP Pacar Diembat

Tribratanews.polri.go.id, Polresmadiunkota : Habis bersenang – senang dikamar kost,  Hp  pacar  diembat. Kejadian ini terjadi di Rejomulyo, Madiun Kota  kemarin hari Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Tersangka MRS  (23), wiraswasta,  beralamat di Desa Kuwon Kecamatan Karas Kabupaten Magetan.

“Antara korban dan tersangka sudah terjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun,  tersangka  sering berkunjung kerumah kos korban”, ujar  Paur Humas Aiptu Mashudi dalam press release hari ini jumat (12/5/2017) di ruang Subbaghumas Polres Madiun Kota.

 Kejadian tersebut berawal saat tersangka datang ke rumah kos korban  pada pukul 10.00 WIB, selanjutnya tersangka dan korban  menonton tv. Setelah korban tertidur pada pukul 13.00 wib, tersangka melihat tas korban diatas lemari, seketika munculah niat untuk mengambil HP. Setelah mengambil HP tersangka meninggalkan korban tanpa pamit. Pada pukul 15.00 WIB korban terbangun dan melihat HP tidak ada dalam tasnya,  sebelum melaporkan ke polsek, korban terlebih dahulu menghubungi korban.  Akan tetapi karena tidak ada jawaban, pada pukul 15.30 WIB korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kartoharjo.

Setelah menerima laporan tersebut, petugas Reskrim Polsek Kartoharjo melakukan penyelidikan. Selanjutnya korban ditangkap pada hari Rabu (3/5/2017) sekitar pukul 15.00 WIB di Jl Raya Temboro Desa Winong kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

“Dari pengakuanya, tersangka melakukan pencurian handphone baru pertama kali dan Hp tersebut akan dipakainya sendiri,” terang Paur Humas.

Penulis  : Ajie

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password