Polsek Entikong Berhasil Amankan Rokok Asal Malaysia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Polsek Entikong Polres Sanggau berhasil mengamankan Rokok Illegal asal Malaysia tanpa Pemilik yang dibawa melalui jalur tikus, Rabu (10/05/2017) sore.

Adapun kronologis kejadian, pada saat anggota Polsek Entiong sedang melaksanakan Patroli Pengecekan Jalur tikus di sekitar jalan Patoka guna mengantisipasi masuknya barang-barang Ilegal di wilayah Kalbar.

Pada saat melakukan pengecekan di lokasi tersebut, anggota mencurigai kotak yang di bungkus dengan kantong hitam di semak-semak. Saat anggota melakukan pengecekan terhadap barang tersebut, di dapati isinya berupa Rokok asal Malaysia yang diduga akan dibawa ke wilayah Indonesia.

Selanjutnya anggota Polsek Entikong mengamankan barang tersebut untuk selanjutnya dilakukan pengembangan. Akan tetapi tidak ditemukan pemilik barang tersebut. Selanjutnya barang tersebut di bawa ke Mapolsek Entikong untuk diamankan.

Adapun jumlah rokok asal Malaysia yang diamankan tersebut berjumlah 68 slop dengan rincian rokok merk Era 26 slop, M2 8 slop, M2 Menthol 10 spol, Black 10 slop dan LA Bold 8 slop.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password