Polisi : Bagikan Buku Tulis dan Pakaian Layak Pakai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua – Polres Mimika, Dalam rangka mendekatkan diri  kepada Masyarakat  Bhabinkamtibmas Aiptu lalu Hiskam bertemu dengan Paskalis Mipayau sebagai pengurus Sekolah Yayasan Lembaga Pengembangan Anak Terlantar dan Putus Sekolah, Jumat(12/052017)siang.

Bertempat di Kampung Pisang gorong-gorong Distrik Mimika baru, berlangsung tatap muka sekaligus pemberian Buku Tulis dan Pakaian layak pakai kepada seluruh anak-anak sekolah yayasan yang diterima langsung oleh sebagian anak-anak dan diterima juga oleh Bapak Paskalis Mipayau sebagai pengurus yayasan Lembaga Pengembangan Anak Terlantar dan Putus Sekolah

“Jangan dilihat dari besar kecilnya pemberian ini, tetapi gunakan dengan baik pasti banyak manfaatnya,kata Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan yang sama Anggota Bhabinkamtibmas bertemu dengan sekumpulan anak-anak yang sering melakukan tindakan Kriminal di area gorong-gorong.

“Kedua kelompok ini sudah sering melakukan tindakan kriminal dan sudah dikenal diarea tersebut, sehingga dalam kesempatan ini sebagai anggota Bhabinkamtibmas melakukan pendekatan dan pembinaan melalui himbauan tentang kenakalan remaja dan akibatnya,”pungkas Aiptu Hiskam.

Penulis : Hiskam / Marthen
Editor : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password