Sat Pol Air Polres Sambas Amankan Short Course Siswa/Siswi SMAN 1 Pemangkat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Kamis tanggal 11 Mei 2017 sekira jam 06.30s/d 15.00 wiba Kasat Polair Polres Sambas Iptu Syamsul Ma’arif,SH beserta anggota melaksanakan Pengamanan kegiatan Short Course Siswa / siswa SMA N 1 Kec. Pemangkat Kab. Sambas sebanyak 32 siswa yang Dilaksanakan di Pantai Pulau Kalang Bau Kec. Pemangkat.

Adapun kegiatan tersebut antara lain Persiapan siswa/ siswi SMAN 1 Pemangkat menuju Pulau Kalang Bau,Pembukaan acara dari Guru Pembimbing Sdr. Sriutami, Spd,Arahan dari Kasat Polair Polres Sambas yang di wakili oleh Ps. Kaurbinops Aiptu S.R. Simarmata,Pembacaan doa bersama yang Dipimpin oleh Kaurmintu Sat polair airud Polres Sambas.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan imformasi dini kepada siswa/ siswi SMAN 1 Kec Pemangkat tentang Biota laut / mahluk hidup yang berada di pesisir pantai serta cara perkembangbiakannya.

Menurut kasat Polair Polres Sambas kegiatan tersebut sudah yang kedua kali Dilaksanakan oleh siswa/ siswi SMAN 1 Kec. Pemangkat, dengan antusias yang positif dari guru dan murid, beliau juga berharap kegiatan tersebut secara kontinyu di laksanakan sekaligus mensosialisaikan progam cantik (Cegah anak terindikasi kejahatan) di Wilayah hukum Polres Sambas.

Penulis :Wawan
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password