Polsek Pemangkat: Aiptu Bambang Sugiri Berikan Rasa Aman Perayaan Waisak di Vihara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Petugas Bhabinkamtibmas Desa Harapan / Gugah Sejahtera Polsek Pemangkat Aiptu Bambang Sugiri pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2017 pukul 08.30 Wiba melaksanakan monitor dan tapka di Vihara YEN FEI Rt.001 Rw. 001Ds Gugah Sejahtera Kec. Pemangkat Kab. Sambas dalam rangka perayaan Waisak 2017.

Hadir dalam perayaan tersebut Ketua Vihara YEN FEI Bapak Steven Fendi, Para undangan warga masyarakat Tionghoa setempat dan sekitarnya dan Bhabinkamtibmas Ds. Harapan / Gugah Sejahtera ( Aiptu Bambang Sugiri ) yang kehadiranya memberikan rasa aman kepada kegiatan hari Waisak di Vihara YEN FEI sehingga kegiatan berlangsung dengan nyaman dan hikmat.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Bambang Sugiri Memberikan himbauan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta bertoleransi antar umat beragama. Dan Menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak terpancing atau mudah percaya atas beredarnya informasi/isu di media sosial dari orang yang tidak bertanggung jawab untuk menimbulkan perpecahan antar umat beragama.

“Diharapkan masyarakat selalu bersedia untuk berkerja sama dengan Petugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila mendengar atau mengetahui adanya permasalahan di lingkungan sekitar”. Tambah Aiptu Bambang.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password