Operasi Patuh Krakatau 2017 : di Hari Keempat Polisi Tindak 115 Pelanggar

Tribratanew.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Para pengendara yang melintas di jalan lintas Liwa tepatnya di jalan Taman Hamtebiu, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, menjadi sasaran dalam Operasi Patuh Krakatau 2017 yang digelar Jumat 12/5/2017. Puluhan kendaraan terjaring razia petugas dari Satuan Lalulintas Polres Lampung Barat menindak para pengendara yang melanggar berupa penilangan. Tiada ampun bagi Para pelanggar yang melintas di lokasi Razia.

Kasat Lantas AKP Agustinus mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M., melalui Kanit Turjawali Ipda Deni Maulana, S,S.Tr.k. mengatakan, Operasi ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas dalam rangka menghadapi Ramadan dan Idul Fitri. Sesuai dengan sandinya, operasi lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

WhatsApp Image 2017-05-12 at 11.36.54Untuk operasi patuh Krakatau 2017 dengan sasaran segala potensi gangguan dan gangguan nyata sebelum dan sesudah operasi, segala jenis pelanggaran yang sifatnya membahayakan keselamatan nyawa akan ditindak tegas dalam operasi ini. Seperti Razia yang kami gelar bersama 15 personil satuan lalulintas yang saya pimpin berhasil menindak sebanyak 115 tilang, sedangkan barang bukti yang kami sita berupa SIM sebanyak 42 lembar dan STNK sebanyak 73 lembar, “Jelasnya

Polres Lampung Barat akan terus melaksanakan Razia yang dilaksanakan setiap hari dengan tempat dan waktu yang berbeda-beda terutama di titik rawan baik Curas, Curat dan Curanmor maupun rawan Laka Lantas. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas serta melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraannya saat berkendara, “Imbuhnya.

Penulis             : Edi Susanto

Editor               : Umi Fadilah

Publish             : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password