Pelaku Curat Berhasil Dibekuk Petugas Dari Polsek Bumijawa Tegal

 

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal, Dalam melaksanakan tugas Petugas Kepolisian harus bekerja dengan serius dan teliti sekecil apapun petunjuk akan dapat membantu dalam mengungkapkan suatu permasalahan atau kasus yang sedang dihadapi.

IMG_20170512_112525_192

Polsek Bumijawa Polres Tegal Ahirnya mampu mengungkapkan kasus pencurian dengan pemberatan ( Curat ) yang dilakukan oleh sodara NH dan ST yang dua – duanya merupakan warga Bumijawa.

Polisi melakukan penyelidikan berdasarkan laporan dari korban pada tanggal 18 Februari 2017 silam, yang dirinya mengaku telah kehilangan alat pencetak batako senilai Rp 6.000.000.- , dengan kronologi kejadian pada hari Sabtu 18 Februari 2017 korban mengaku saat itu akan melakukan pekerjaannya sebagai pembuat batako di lokasi dukuh Bulakwaru Desa Bumijawa Kec. Bumijawa Tegal, namun setibanya di lokasi dirinya melihat alat cetak batako sudah hilang, kemudian korban melaporkan ke Polsek Bumijawa.

Hasil pengembangan keterangan dari pihak korban kemudian Kepolisian Polsek Bumijawa melakukan penyelidikan yang ternyata mengarah ke pelaku dan pada tanggal 10 Mei 2017 hari Rabu kemarin petugas menangkap pelaku.

Sampai saat ini masih dalam pengembangan dari petugas kepolisian untuk tersangka di amankan oleh Polsek Bumijawa.

Penulis : Untung

Editor : Umi Fadilla

Publish : Untung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password