Antisipasi Perjalanan Jakmania, Polisi Jaga Ketat Stasiun Besar Kota Tegal

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Puluhan personel Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah, melakukan pengamanan di Stasiun Besar Kota Tegal. Pengamanan ketat ini untuk mengantisipasi perjalanan kereta yang membawa ratusan suporter Jakmania, Kamis (11/05/2017)

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kabagops Kompol Muslich,S.Ag menjelaskan penjagaan ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Kita sifatnya hanya siaga dan memantau saja,” ungkapnya.

IMG-20170511-WA0002Lebih lanjut, dikatakan meski antisipasi namun pihaknya tidak mau kecolongan dan dikhawatirkan adanya aksi pelemparan bahkan penjarahan. Terlebih mereka jumlahnya cukup besar hingga ratusan orang.

Makanya kami tempatkan personel gabungan untuk berjaga di stasiun untuk mengantisipasi, menginggat kereta yang membawa rombongan pun berhenti di stasiun sebelum melanjutkan perjalanan,” tambahnya

Sementara itu, dari pantauan Kereta Api Kertajaya yang membawa rombongan tiba distasiun sekitar pukul 04.10 wib, usai berhenti selama kurang lebih 15 menit, kereta melajutkan perjalanan ke Jakarta, dan situasi tetap kondusif.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password