Bhabinkamtibmas Lakukan Pendataan Warga Persiapan Giat Bhakti Sosial Menyambut Hari Bhayangkara ke-71 di Biak

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Polres Biak Numfor berencana pada tanggal (20/5) mendatang akan melakukan bhakti sosial pengobatan massal dan pembagian sembako di wilayah Polsek Warsa. (12/5/2017)

Untuk mengantisipasi kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek warsa Bripka Ruben Gamara. SH berinisiatif melakukan pendataan warga yang akan melakukan pengobatan dan layak diberi sembako.

IMG-20170511-WA0047

“Walaupun belum ada perintah secara langsung dari pimpinan, namun kami mengantisipasi saja jika nantinya tiba-tiba dibutuhkan data dari masing-masing wilayah binaan, tidak perlu lagi kesana kemari mencari data, “kata Bripka Ruben.

Selain itu tambah Bripka Ruben, selaku Bhabinkamtibmas setidaknya harus memiliki data-data warga baik itu secara sosial maupun data kesehatan, agar bisa mengetahui tingkat kemampuan warga dari sisi ekonomi dan penyakit-penyakit menahun yang diderita oleh warga dari sisi kesehatan.

Kegiatan pendataan ini disambut positif oleh warga terutama pihak pemerintah Desa, dan selama pelaksanaan pendataan situasi berlangsung aman dan tertib.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password